Bebas Alergi dengan Natsbee dan Be Happy..


Halo.. perkenalkan, kami keluarga alergi. Saya dan suami rutin setiap pagi bersin dan pilek. Udara dingin memang menjadi pantangan buat kami, tapi musuh yang abadi itu adalah debu. Anak pun jadi pewaris gen yang sejati. Kalau sudah kena debu, pileknya tak henti-henti. 

Nah, kalau badan sudah nggak fit, urusan alergi ini bisa meradang sampai sakit. Saya termasuk orang yang jarang banget sakit, tapi sekalinya sakit, langsung drop. Semua kegiatan di dapur dan sumur jadi terganggu. 

Sontak denyut nadi rumah pun melambat dan terhenti. Tidak ada makanan di meja, rumah berantakan, anak pun lebih sering main sendirian. Hahaha.. berasa banget ya kalau emak sakit. 

Yang lebih parahnya kalau penyakit itu tak ubah seperti seperti piala bergilir, satu per satu anggota keluarga ketularan sakit. Untungnya hingga saat ini belum pernah kami bertiga sakit bersama dalam satu waktu. Alhamdulillah di antara kami selalu ada satu orang yang sehat. 


Si kecil suka banget rasa Natsbee Honey Lemon, karena manis dan segar. Ia pun sudah terbiasa minum madu sejak kecil.

Untuk mencukupi kebutuhan kesehatan saya sering sedia madu. Rasanya yang manis sangat disukai anak saya. Setiap pagi dia minum satu sendok madu dicampir sedikit air. Saya sendiri kadang mengonsumsi buah lemon. Kadang saya campur air, disimpan dalam kulkas hingga jadi infused water. Kadang saya potong-potong dan rebus, untuk diminum airnya saja. Badan lebih fit sih, tapi rasanya yang sangat asam dan pahit bikin saya kelenger..Hahahaha..

Eh, tiba-tiba ketemu minuman Natsbee Honey Lemon pas belanja ke minimarket. Penasaran, ya saya beli aja. Enak banget. Seger. Anak dan suami suka, karena pada dasarnya mereka penggemar madu. Minuman Madu Lemon ini pun alami, tidak terasa ada bahan pengawetnya. Ini bisa dirasakan dari rasa manis dan sedikit asam namun tetap segar, khas buah asli.  

Rasanya pas banget mengawali hari dengan Natsbee HoneyLemon. Sepadat dan sesibuk apa pun kita, badan harus tetap sehat dan bersih dari toxic penyebab penyakit.


Menemukan Natsbee Honey Lemon waktu belanja ke minimarket. Ternyata rasanya enak dan segar, sarat manfaat pula bagi kesehatan.  


Sarat Manfaat

Sst.. ini bukan rahasia lagi lho, paduan madu dan lemon adalah salah satu gaya hidup sehat yang memiliki banyak manfaat.

Yuk kita telisik. Lemon banyak mengandung vitamin seperti A, B6, E, Folate, Niacin, Riboflavin dan Thiamin. Buah ini juga sarat dengan kalsium, zat besi, tembaga, magnesium, potasium, zink dan fosfor.

Sementara itu, madu merupakan sumber energi alami yang terdiri dari karbohidrat dan gula alami yang membuat kita tidak mudah lelah, lebih lengkapnya ada sekitar 80% karbohidrat, 18% air dan 2% vitamin, mineral dan asam amino.

Cairan kental yang dihasilkan lebah ini juga mengandung antioksidan dan antibakteria serta bebas dari kandungan lemak, kolesterol dan sodium.

Seperti yang saya kutip dari berbagai sumber, madu dan lemon menjadi komposisi yang sangat baik jika disajikan bersama. Apa saja manfaatnya?

1. Mencegah sakit

 Buah lemon dan madu memiliki banyak kandungan Vitamin C, yang bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh  hingga kita terhindar dari berbagai penyakit. Zat antibakteri di dalamnya dapat melawan berbagai penyakit musiman seperti flu, batuk dan radang tenggorokan, serta berbagai infeksi pada usus dan saluran kemih. Dan terdapat juga sekitar 22 nutrisi anti-kanker di dalam buah lemon.

2. Detoksifikasi tubuh dan diet sehat

Setiap harinya tubuh kita pasti terpapar toksin atau racun, dari udara, air, dan lain sebagainya yang didapat dari gaya hidup tidak sehat. Karenanya tubuh ini pun harus dibersihkan.

Dan ya, madu dan lemon sangat baik untuk membersihkan hati dari racun, membersihkan saluran perncernaan dan saluran kencing.

Buat yang sedang diet minuman  ini juga sangat efektif untuk menghancurkan lemak lho. Kandungan gula alami pada madu sangat rendah, dipercaya sebagai salah satu cara untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Dan lemon membantu proses pencernaan makanan dengan cepat, sehingga metabolisme lebih lancar.
3
     3. Membasakan tubuh

Hati-hati jika tingkat keasaman tubuh Anda meningkat. Hal ini disebabkan oleh konsumsii olahan daging, keju, makanan yang diproses, pemanis buatan, serta kurangnya olahraga dan tingkat stres yang kronis. Tubuh yang terlalu asam akan dekat dengan berbagai penyakit, seperti maag dan gangguan pencernaan lainnya.

Nah, minuman honey lemon ini bisa menetralisir keasaman, membasakan dan menaikkan lagi pH tubuh.

4.    Menyehatkan kulit

Especially for you, Ladies.. Buah lemon akan membantu produksi sel darah yang berakibat langsung pada seluruh tubuh Anda termasuk kulit. Mengonsumsi lemon bisa membuat kulit Anda lebih bersinar.

Selain itu, kandungan Vitamin C dalam lemon mendukung proses pembentukan kolagen untuk mempertahankan kekenyalan kulit. Di samping itu, madu bisa mencegah proses degeneratif pada kulit. Sebuah cara yang mudah untuk memperlambat penuaan dini dan mendapatkan kulit yang sehat.

Sehat = Bahagia

Itulah kenapa kita butuh Natsbee. Tubuh kita yang aktif dan mampu menyerap zat-zat tidak baik di luar sana senantiasa butuh dibersihkan. Agar kita terbebas dari segala penyakit, dan tubuh ini akan selalu siap dengan aktivitas dan rutinitas di depan mata.

Sebagai ibu saya pun butuh banget untuk bahagia. Kalau ibu bahagia, sudah pasti hidup suami dan anaknya akan terjamin, dan sudah pasti ikut bahagia. Dan buat saya hidup sehat itu akan membuat kita, para ibu lebih bahagia.

Nah, Natsbee mampu bersihkan dan ceriakan harimu. Karena minuman perpaduan madu dan lemon ini memberi asupan energi hingga 110 kkal yang berasal dari karbohidrat, natrium dan vitamin C. Setiap botolnya yang berisi 250 ml ini pun sangat sehat dan tidak membuat Anda gemuk karena tidak mengandung lemak jenuh.

Satu lagi yang istimewa, meski berwujud minuman siap diminum, Natsbee berasal dari bahan alami dan tidak menggunakan bahan pengawet. Seperti yang tertera pada botol. “Perubahan dan endapan dapat terjadi karena produk ini menggunakan bahan pilihan dan tidak mempengaruhi kualitas.”

Jadi setelah botol dibuka, Natsbee harus segera dikonsumsi hingga batas waktu 24 jam ya.. Kalau Anda suka yang dingin-dingin, ya boleh banget simpan di kulkas. Cara ini juga dianjurkan untuk menjaga kesegarannya.


Natsbee Honey Lemon bersihkan hari-harimu. Yeay.. senangnya bebas dari alergi..

Aman Dikonsumsi

Minuman yang berlisensi dari POKKA SAPPORO Food & Beverage Ltd Jepang ini, mendapat izin beredar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI, berikut kode produksi dan tanggal kedaluwarsa. Di Indonesia pabrik pembuatan Natsbee ada di Subang, di bawah PT POKKA DIMA INTERNASIONAL.

Seperti dikutip dari situs POKKA Singapura, POKKA Jepang yang kemudian berbasis di Singapura memimpin pasar produk minuman, dan bahkan menjadi produsen nomor 1 di beberapa kategori minuman Ready To Drink (RTD), menurut analisis market Nielsen.

Hal ini tak lain karena perusahaan berkomitmen untuk memproduksi produk yang aman, sesuai dengan undang-undang dan peraturan tentang bahan pangan yang aman dikonsumsi masyarakat. Produsen juga berupaya untuk mengembangkan kualitas dan manajemen sistem keamanan produk. Ini semua dilakukan demi kepuasan konsumen.

Nah, tunggu apa lagi, sudahlah sehat, nikmat, aman pula dikonsumsi. Yuk Bersihkan Hari Aktifmu lewat Natsbee Honey Lemon. Buktikan, betapa hidup itu #AsikTanpaToxic..(*)


Comments

Post a Comment