Pernak Pernik Unik dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta


Pernak-pernik ini begitu memanjakan mata, bahkan bernilai lebih dari isi hadiah amplopnya.

Ini kali kedua kami mendapat hadiah dari kompetisi yang digelar Dinas Pariwisata  dan Kebudayaan DKI Jakarta. Dan kedua kalinya mendapat paket goody bag yang cukup menarik.

Pernak-pernik-seperti kaos oblong, pulpen, powerbank, buku notes, gantungan kunci, dan tas goody bag unik dengan motif dan tulisan jakarta, memanjakan mata saya.

Berfoto bersama para pemenang lomba dan pejabat Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta. 

Nampaknya pariwisata Jakarta terus berbenah dan mempromosikan dirinya. Berbagai info tentang wisata dan event tersebar lewat media sosial.

Hal ini tentunya tak lepas dari geliat wisata kota metropolitan ini. Pemerintah Kota Jakarta mulai menata satu per satu spot wisata. Mulai dari pengadaan fasilitas umum yang memadai, perbaikan infrastruktur, dan melibatkan banyak pihak swasta dan masyarakat untuk ikut serta dengan menggelar sejumlah acara di berbagai spot wisata.

Pertunjukkan laser di Monas awal September lalu.

Berfoto di depan Keong Mas TMII selalu menjadi foto yang epic.. hahaha

Dan buat saya, hal ini sedikit banyak "melembutkan" wajah Jakarta yang awalnya terkesan keras. Saya suka pantai dan gunung, tapi berbagai perubahan kota ini pun membuat saya betah. Kota ini tumbuh menjadi kota modern, smart, dan... Saya ingin lebih banyak mengabadikan foto-fotonya untuk disimpan di blog atau instagram. How, I love Jakarta.. :*

Comments