Semalam yang Romantis di Baileys Apartment, Sebuah Review Penuh Cinta OYO Hotels Indonesia

Bulan ini memang bulan penuh cinta. Sejak awal tahun baru kami sudah berencana liburan bersama, tapi ada saja halangannya. Kalau tidak suami yang super sibuk, anak bujang yang batuk-batuk.

Padahal sudah sejak lama kami ngubek-ngubek kamar penginapan lewat aplikasi OYO Hotels. Harganya yang sangat terjangkau dengan fasilitas penginapan sekelas hotel menggoda iman para pecinta staycation macam kami. Dan begitu melihat fasilitas kamar dan kolam renang di Baileys Apartement, hati kami pun terpatri sudah. Kami bertekad bulat akan menginap di sana.

View kolam Baileys Apartment yang bikin jatuh hati. 


Dan alangkah senangnya, ketika waktunya tepat untuk liburan, check in-nya sangat mudah. Liburan sambil rebahan di kasur empuk laksana menjentikkan jari. Ting!

Kami memang doyan rebahan. Libur satu atau dua hari rasanya ingin dihabiskan di kasur, sambil menikmati view hotel, berenang, dan foto-foto. Karenanya bagi kami liburan staycation itu harus worthed, harus bisa mencukupi kebutuhan fisik dan batin yang lelah. Jadi, so pasti jauh-jauh hari kami menabung supaya liburan lebih asik.


Kamar yang bersih dan rapi didominasi warna putih
khas OYO Hotels.

Dilengkapi lampu baca dan meja di kedua sisi tempat tidur.

Pesan Sesuai Kebutuhan

Tapi ada yang berbeda kalau menginap bersama OYO Hotels Indonesia.  Jaringan layanan penginapan hotel hemat asal negeri Taj Mahal ini memberikan pengalaman baru menginap yang seru. Selain memang lebih murah, kita bisa menyesuaikan penginapan yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Ya, sesuai dengan kebutuhan. Ini juga sesuatu yang saya suka banget dari OYO Hotels. Kita bisa memilih tipe penginapan yang diinginkan. Ada tipe Townhouse, penginapan premium seperti di rumah sendiri. Flagship, penginapan sekelas hotel di dalam kota atau tempat-tempat strategis. Capital O, yang juga menyediakan ruang bagi para pebisnis dan keluarga. Spot On, penginapan murah untuk para pelancong yang hanya membutuhkan tempat istirahat yang nyaman. Atau OYO Hotels, penginapan dengan fasilitas lengkap dan nyaman.


Berbagai kategori dan fasilitas yang bisa dipilih lewat aplikasi.


Kita juga bisa memilih fasilitas yang kita inginkan. Cari penginapan yang ber-AC dan TV, atau yang ada dapur, kolam renangnya, wi-fi yang kencang, tempat pertemuan, atau fasilitas parkir yang luas. Semua ini dengan mudah kita pilih lewat aplikasi OYO atau website. Tinggal cari tulisan "search", tulis kota yang dituju, lalu pilih "filter", maka semua pilihan itu ada di hadapan, tinggal scroll dan tentukan mau rebahan di mana.

Dan dengan harga sewa penginapan yang terjangkau ini, kita bisa menghemat kocek berlibur, dan pergi melancong ke spot wisata favorit, karena OYO Hotels Indonesia sudah terhubung ke 154 kota/kabupaten di seluruh wilayah Indonesia, seperti dikutip dari www.oyorooms.com/id.


Rak penyimpanan barang dan wastafel.

Amenities yang lengkap, sabun dan lotion yang wangi.. hmm..


Eit.. meskipun harganya terjangkau, jangan khawatir, urusan standar kenyamanan, kamar OYO memiliki fasilitas yang sama enaknya, yaitu kasur empuk dengan sprei yang bersih dan rapi, serta amenities yang lengkap, yang membuat tamu jadi lebih betah. 

Menikmati Sejuknya Kolam Renang Baileys Apartment

Kami sengaja memilih Baileys Apartement untuk berenang. Senangnya santai menikmati liburan di kolam renangnya yang unik, mevvah, dan instagrammable. Atau sekadar duduk-duduk di tepi kolam, membaca buku, dan tenggelam dalam lamunan.. juga menjadi momen yang sudah lama saya tunggu.

Selepas senja, kolam renang di penginapan bertipe Flagship ini akan menyajikan sebuah pemandangan yang berdaya magis nan romantis. Memanjakan mata kamera saya yang sontak langsung jepret sana-sini. Memanggil mereka, para pemuja malam untuk duduk bersantai dan rebahan di tepi kolam, menikmati semilir angin sambil memejamkan mata. Hmmm…


Menikmati malam hari di tepi kolam

Suasana kolam di malam hari yang romantis.

Menginap di apartemen yang ada di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, ini pun sebuah sensasi tersendiri bagi saya dan keluarga. Baileys Apartement memiliki 56 kamar OYO yang berfasilitas twin bed dan single bed.

Dengan karyawan yang ramah, dan pelayanan yang memuaskan, kami seperti menginap di hotel berbintang. Satu keunggulan lainnya adalah, karena apartemen ini adalah hunian, tentunya suasananya tidak seramai seperti hotel. Jadi, menginap di kala week days sangat menguntungkan, kolam renang jadi seperti milik sendiri, horee…


Menikmati kolam renang serasa milik pribadi, hehehe...

Santai di tepi kolam.

Pancuran air yang bikin renang selalu seruu..

Ada tempat permainan anak juga.

Memotret view kolam renang.


Segala kenikmatan staycation itu jadi candu buat kami sekeluarga. Biasanya sehabis staycation pikiran lebih jernih dan badan lebih segar dan fit. Siap menjalani rutinitas seperti biasanya. Dan.. tentu saja, merencanakan liburan selanjutnya hehehe..



Jogjakarta dan Magelang, adalah salah satu tujuan kami selanjutnya. Menjemput matahari terbit di Borobudur  menjadi satu di agenda yang masuk dalam bucket list liburan kami yang belum juga kesampaian.

Dan hey.. ternyata ada juga penginapan dan hotel-hotel murah di Magelang yang dekat dengan Borobudur.  Salah satunya yang menarik perhatian kami adalah Omahe Nawung, dengan kamar yang didominasi interior kayu. Kami membayangkan menginap di sana seperti pulang ke rumah Si Mbah di desa. Semoga bisa terwujud dalam waktu dekat yes..*colek OYO.

Banjir Promo dan Diskon

Dan satu hal lagi yang membuat saya cinta banget sama OYO, diskonannya itu lho... banyak banget promo dan diskon yang bikin saya nggak konsentrasi kerja, pengin cepet-cepet liburan, hehehe..

Dari mana saya tahu diskonan ini itu? Selain dari aplikasi, saya pun follow kedua akun media sosialnya, IG @oyo.indonesia dan Twitter @oyoindonesia.

Dua akun OYO yang saya ikuti.

Ada penawaran diskon dan promo apa di OYO Hotels Indonesia? Buanyaak... Setelah promo kamar Rp. 99.000, kini ada promo diskon kamar 90 %, promo booking kamar Rp.66.000 di lebih dari 1.000 hotel-dan ini pun bisa didapatkan oleh teman yang kita ajak untuk mengunduh aplikasi OYO.

Melalui sosial media OYO pun menebar banyak kuis dan giveaway berhadiah smartphone dan berbagai voucher belanja. Uwuuuw...asik banget ya, baru follow sosial medianya aja udah banyak kuis yang bisa dikuti.

So, tunggu apalagi? Mau liburan asik, kapan dan di mana pun di Indonesia, nggak perlu khawatir nggak dapat tempat menginap yang seru dengan harga terjangkau. Karena #PastiAdaOYO, buruan ya check in di https://www.oyorooms.com/id/ atau lewat aplikasi OYO yang sudah Anda unduh. Kuy...rebahan yuuk...




Comments